Skip to main content

Semalam sendiri.....

Halo Bloger, setelah lama waktu berjalan dari postingan terakhir, akhirnya gw nulis lagi. Banyak banget pengalaman diluar pemikiran gw. Keadaan yang ordinary tuw bikin gw bosan setengah mati.... tp ga dengan hari2 kemaren.

Jumat Sore tgl 6-6-08
Habis cabut dari kantor tempat gw kerja, entah kenapa jadi semangat lagi, coz gw tahu klo besok tuw libur, jd banyak aktivitas yang bisa gw manfaatin.
Sesampainya di Rumah Kos gw yang notabene Rumah seorang Kepala Kantor yang dimandatin ke Kakak Kelas gw coz beliau di Mutasi ke tempat jauh, jd ga ada yang jaga rumahnya. Kakak kelas gw ngajak gw n salah satu temen gw buat tinggal selama masa magang. Gw terima aja, coz GRATIS.

Malemnya gw, temanku si Sunu n kakak kelas gw yang namanya Mas Bayu, bersih2 kos, tuw kegiatan yang biasanya gw n mereka lakuin, coz yang namanya numpang ya harus berdedikasi ke tempat yang ditinggal. Btw asal kalian tahu, rumahnya guede bangets, 2 rumah jadi satu, jadi bisa lu bayangin bersih2 rumah segede itu bakal makan waktu yang lama bangets qqqqq.....

Pertama Mas Bayu tuw nyapu rumah depan, Gw n teman gw nyapu rumah belakang. Abis ntu, gw siapin amunisi berupa 3 kain pel n seember air campur sabun pel. Trus di pel dah 2 rumah ntu. Hwakakakaka

Sabtu tgl 7-6-08
Paginya, mas Bayu n Sunu mudik, secara rumah mereka tuw lumayan deket n biasa ditempuh ma motor mereka. Yawda, 2 hari ini gw sendirian di rumah.

Sekitar jam 8an, gw keluar rumah nyari sarapan, yang ada Cuma soto deket JEC(Jogja Expo Center). Gw beli aja tuh soto, dibungkus n gw makan dirumah. Yang sarapan dirumah ternyata ga Cuma gw tp ikan2 di kolam gw kasih makan juga hehehehe...

Abis sarapan gw nonton tv..... tp lama2 bosen, trus gw kepikiran buat keluar rumah. Tujuan gw tuw ke warnet, sekedar update FS, masang layout, edit profil ma Deletin email gw yang dah penuh di Yahoo mail.

Untung gw berangkat pagi2, jd suasana warnet lumayan sepi, so isa pilih2 tempat yang pas n enak hehehehe...
Gw cek FS, meski gw ga begitu populer di kalangan temen2 FS gw, setidaknya tiap hari gw pasti dapet 1 komen. Lumayan....

Setelah puas sekitar 2 jam an ngenet, gw berencana buat ambil uang di ATM, sesampainya gw cek di ATM, ada sekita 600ribuan, lumayan.... gw ambil 200rb.

Abis dari ATM gw berencana ke Market wat beli Mie, Susu, Alat Mandi dkk. Abis ntu balik ke arah rumah kos, ditengah jalan gw beli makan siang.

Sampe rumah, abis makan n solat gw langsung tepar di kasur alias bobo ciang....

Malemnya gw bener2 sendirian..... rumah gede tp kosong... serem banget qqqqq....
Gw sengaja tidur cepet sekitar jam tengah sembilan, itung2 daripada melewati malam sendirian, syerem deh.
Minggu tgl 8-6-08
Pagi2 bener gw bangun, coz dah dititipin ma mas Bayu buat ngasih duit RT ke orang yang biasa buka gerbang perumahan. So after waiting so long, ketemu juga ma orang ntu, setelah gw kasih, gw ngeloyor masuk, di dalem gw berencana bikin Mie yang gw beli kemaren buat sarapan....

Abis sarapan trus deh gw nonton tv liat film sepanjang hayat,doraemon, yang unlimited alias awet sepanjang masa…

Pas dah siangan dikit, gw berniat ke warnet lagi nih, mau posting bulletin n editing blog ma uplod foto baru di FS, so langsung deh gw naik motor ke Warnet langganan gw, yang meski sepi, tp bandwithnya lumayan cepet, setidaknya bisa buat jalanin web cam.... hehehehe.....

After 3 jam ngenet, perut serasa lapar coz sarapan Cuma pake mie, trus gw berencana pulang setelah sebelumnya di perjalanan gw beli makan.

After eating2, gw bobo ciang, coz acara tv dah ga ada yang mutu.

Sorenya gw coba untuk olahraga, itung2 cari keringat, olahraganya yang simple2 aja kayak sit up ato lompat tali. Olahraga murah tp bermanfaat, setidaknya buat ngurangi berat tubuh gw yang tambun ini hehehehehe....

Menjelang malem, mas Bayu n Sunu pulang mudik, mas bayu punya rencana ngajak kita jalan2 ke Malioboro naik Bus Trans Jogja, coz dia mo beli jacket n secara Malioboro tuh tempat yang pas buat hunting jacket murah.

So, after solat maghrib, qta cabut bertiga naek bus, tapi berhubung ga ada jalur ke malioboro, kita turun deh di Taman Pintar, trus walking ke Malioboro... disana rame bangets meski ga malem minggu, banyak orang2 jualan n gerobak2 berserakan mpe kepala gw kejedot gerobak, coz jalan yang gw lalui ga beraturan banget. Dimana2 banyak Satpol PP yang tugasnya nertibin jalanan.

At last after walking around Malioboro, mas Bayu n kita2 pergi ke Malioboro Mall, disana kita ditraktir makan KFC, sebenarnya bukan pertama kali gw makan buatannya Kolonel Sanders itu, tp baru pertama kalinya gw makan langsung di restonya, coz selama ini gw makan KFC pake sitem pesan antar.

After eating, kita liat pertunjukan dance para cewek2 cuakep n bahenol, gila abis, mereka pake baju Bunny2 yang biasa di bar trus nari2, bikin gw geleng2. hehehehehe...

Trus kita bertiga jalan lagi, nyari jaket. Si Sunu akhirnya beli baju dagadu palsu seharga 12 reboan, sedang mas Bayu beli jacket 2 buah, yang satu kayak jaket di Film Naruto yang bentuknya tanpa lengan, sedang satunya Jacket kotak2. Gw? Ga beli apa2 setelah ngintip duit dalam dompet.... Ihiks Ihiks......

Trus abis ntu kita balik ke rumah, pake Bus Trans Jogja lagi, mpe rumah gw bis solat langsung tepar, tapi pas mau tepar ada Be A Man, wuakakakakaka.... mata gw ga isa kepejam lagi, mlototin tuh acara qqqqq.....
So, abis film ntu, akhirnya gw tidur dengan pules fyuhhhh...... zzzzzzzzzzzz....

Popular posts from this blog

Tanjung, Kota Bersinar di Ujung Utara Kalsel

Kota Tanjung merupakan Ibukota Kabupaten Tabalong, sebuah kabupaten di ujung utara Provinsi Kalimantan Selatan berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Kota ini merupakan penghasil Batubara, Minyak Bumi dan Gas di Kalimantan Selatan, sebut saja PT. ADARO yang merupakan perusahaan pertambangan batubara di Indonesia serta PT. PERTAMINA. Apabila berkunjung ke kota ini, jangan heran melihat banyak kendaraan tambang dan mobil perusahaan dengan ciri khas label kuning bertuliskan singkatan nama perusahaan lalu lalang di jalan.   Tugu Tanjung Putri (Tugu Obor) Saat anda memasuki Kota Tanjung dari arah Banjarmasin atau dari arah Kalimantan Timur, anda akan disambut dengan Tugu Obor kebanggaan orang tanjung. Di pucuk tugu ini, menyala obor yang tak pernah padam sekalipun terkena hujan. Api tersebut selalu hidup walau hujan badai karena berasal dari gas alam yang disalurkan dari explorasi minyak Pertamina. Nama asli dari Tugu ini adalah Monumen Ta

Habis Linus,,, terbitlah Trigana dan Riau Air,,,

Pangkalan Bun 25 Mei 2009 Dear Blogger, Pangkalan Bun adalah kota yang menurutku cukup potensial dan dibilang paling maju di belahan Kalteng bagian Barat, sehingga banyak pendatang-pendatang baru yang mengadu nasib disini,,,, Transportasi yang digunakan di Pangkalan Bun adalah Darat, yakni Jalur Trans Kalimantan (P.Raya-Sampit-P.Bun), Laut (P.Bun-Semarang, P.Bun-Surabaya), dan Udara (P.Bun-Jakarta, P.Bun-Semarang dsb) Darat dilayani oleh Travel dan 2 Agen Bis yang menjadi mayoritas yakni Yessoe dan Logos,,, dari P. Bun ke Palangka Raya membutuhkan waktu sekitar 10 jam perjalanan, dengan perkiraan 5 jam ke Sampit,,, Untuk Laut, banyak agen kapal Pelni yang melayani pelayaran, yakni dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai (Pangkalan Bun) ke Pelabuhan Tanjung Emas (Semarang) dan Tanjung Perak (Surabaya) Di Pangkalan Bun sendiri untuk udara dilayani oleh 2 Maskapai yakni IAT (Indonesia Air Transport) dan Linus Airways,,, aku sendiri lebih senang menggunakan Linus, dikarenakan kursi yang disedia

Busyet gw di Palangkaraya

Ga pernah gw byngin, gw terlempar ke luar jawa. Weleh, resiko pkerjaan. N tempat yg gw datengin adalah Palangkaraya... Mana tuw? Palangkaraya tuw ibukota propinsi Kalimantan Tengah. Satu2nya ibukota di kalimantan yg jauh dari laut. So... Ni kota tuw berada di tengah2 hutan! Well, meski gt, tertolong jg dgn adanya bandara. Stdaknya dikalimantan transportasi yg enak ya pke psawat. Bnyk kota di kalimantan yg punya bandara. So... Skrng kuw tinggal ditempat ini untk waktu yg ga ditentuin.