Skip to main content

Legenda nama Pradzt dan Suara Akar Rumput dalam rangka Blog Award

Pangkalan Bun
16 April 2009



Dear blogger...
Setelah sekian lama ngeblog n puluhan postingan telah aku terbitkan, saatnya kuw membocorkan sedikit asal muasal nick name kuw yang kini dah berusia 5 Tahun (sejak kelas 2 SMA).

Pradzt tuw bukan singkatan, tp memang benar-benar 1 kesatuan kata. Kata-kata pradzt terlintas begitu saja di otakku ketika kami mau membuat jaket kelas yang harus diberi nick name.

Akhirnya aku menggunakan nick name pradzt dimanapun n kapanpun he3x,,,


Suara Akar Rumput,,,,
Judul ini aku dapat dari Sebuah Artikel di Surat Kabar, dahulu blogkuw bernama Pradzt Bertualang, lalu sebelumnya juga ada lagi tapi aku lupa.

Judul ini aku ambil sebagai penggambaran postingan seorang pegawai rendahan yang ingin menyuarakan isi hatinya.

he3x,,,, jadi itulah asal muasal hal itu,,,, ^_^

Tentang Award Pertamaku

Alhamdulilah aku dapet award dari Apit n Ipmawan qqqq..... (suwun yo)

Award dari Apit (www.cahslengob.blogspot.com)



Award dari Ipmawan (www.ipmawan.co.cc)



Award dariku untuk 5 orang blogger.



Katannya klo dapet award kudu cerita dikit kenapa ngeblog,,,,

Aku ngeblog sejak kelas 2 SMA, saat mulai mengenal dunia blogging melalui Friendster.
lalu saat aku kuliah, aku pindah ke blogspot he3x,,,,
Dan sampai saat ini,,,, Alhamdulilah kuw masih seneng ngeblog,,,, gitu aja yah...

Seperti yang lainnya, aku juga mau memberikan award ini buat 5 orang bloger yang udah setia bwt berkunjung he3x,,,

antara lain

Apit dengan "Cah Slengob" (www.cahslengob.blogspot.com) nya
Ipmawan dengan "My Inside" (www.ipmawan.co.cc) nya
Pradika dengan "Pradhika Yudha Dharma's Blog"(www.yudhadharma.co.cc) nya
Arsyil dengan "Arsyil Keren"(www.arsyil.blogspot.com) nya
om Ayik(www.catatanayik.blogspot.com) he3x,,

kemudian 5 berikutnya :

Indah dengan "Catatan Kisahku" (www.catatankisahku.blogspot.com)
Om Iyan dengan "Blognya Omiyan" (www.bungaliani.blogspot.com)
Deadirzky dengan "Deadirizky" (www.orangpatiang.blogspot.com)
Goesphin dengan "Goesphin" (www.pus2meonk.blogspot.com)
Om Blendunk dengan "Blendunk" (www.ask2link.com)

SELAMAT YAH!!!!!!!

Comments

MENGGUGAT PUTUSAN SESAT HAKIM BEJAT

Putusan PN. Jkt. Pst No.Put.G/2000/PN.Jkt.Pst membatalkan Klausula Baku yang digunakan Pelaku Usaha. Putusan ini telah dijadikan yurisprudensi.
Sebaliknya, putusan PN Surakarta No.13/Pdt.G/2006/PN.Ska justru menggunakan Klausula Baku untuk menolak gugatan. Padahal di samping tidak memiliki Seritifikat Jaminan Fidusia, Pelaku Usaha/Tergugat (PT. Tunas Financindo Sarana) terindikasi melakukan suap di Polda Jateng.
Ajaib. Di zaman terbuka ini masih ada saja hakim yang berlagak 'bodoh', lalu seenaknya membodohi dan menyesatkan masyarakat, sambil berlindung di bawah 'dokumen dan rahasia negara'.
Statemen "Hukum negara Indonesia berdiri diatas pondasi suap" (KAI) dan "Ratusan rekening liar terbanyak dimiliki oknum-oknum MA" (KPK); adalah bukti nyata moral sebagian hakim negara ini sudah terlampau sesat dan bejat. Dan nekatnya hakim bejat ini menyesatkan masyarakat konsumen Indonesia ini tentu berdasarkan asumsi bahwa masyarakat akan "trimo" terhadap putusan tersebut.
Keadaan ini tentu tidak boleh dibiarkan saja. Masyarakat konsumen yang sangat dirugikan mestinya mengajukan "Perlawanan Pihak Ketiga" untuk menelanjangi kebusukan peradilan ini.
Siapa yang akan mulai??

David
HP. (0274)9345675
Hahaha wah wwah aku dapat award nich..... Horeee!
Makasih ........
Keren postingannya.
Oh gitu toh arti suara akar rumput. Wah wah. Tetap semangat ya! Suara yang kita perjuangkan suatu saat akan ada hasilnya koq! Semangat!

=aRSYIL=
thanks atas awardnyah...

gak bakal aku lupain deh...

suara akar rumput dan My Inside
mungkin gak terlalu jauh..

My Inside adalah Sebuah Halaman yang Berusaha Memetakan Jalan Pikiranku, from My Inside to the World
Wehehe, ada gambar akar rumputnya juga ne...

Popular posts from this blog

Tanjung, Kota Bersinar di Ujung Utara Kalsel

Kota Tanjung merupakan Ibukota Kabupaten Tabalong, sebuah kabupaten di ujung utara Provinsi Kalimantan Selatan berbatasan langsung dengan Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Kota ini merupakan penghasil Batubara, Minyak Bumi dan Gas di Kalimantan Selatan, sebut saja PT. ADARO yang merupakan perusahaan pertambangan batubara di Indonesia serta PT. PERTAMINA. Apabila berkunjung ke kota ini, jangan heran melihat banyak kendaraan tambang dan mobil perusahaan dengan ciri khas label kuning bertuliskan singkatan nama perusahaan lalu lalang di jalan.   Tugu Tanjung Putri (Tugu Obor) Saat anda memasuki Kota Tanjung dari arah Banjarmasin atau dari arah Kalimantan Timur, anda akan disambut dengan Tugu Obor kebanggaan orang tanjung. Di pucuk tugu ini, menyala obor yang tak pernah padam sekalipun terkena hujan. Api tersebut selalu hidup walau hujan badai karena berasal dari gas alam yang disalurkan dari explorasi minyak Pertamina. Nama asli dari Tugu ini adalah Monumen Ta

Habis Linus,,, terbitlah Trigana dan Riau Air,,,

Pangkalan Bun 25 Mei 2009 Dear Blogger, Pangkalan Bun adalah kota yang menurutku cukup potensial dan dibilang paling maju di belahan Kalteng bagian Barat, sehingga banyak pendatang-pendatang baru yang mengadu nasib disini,,,, Transportasi yang digunakan di Pangkalan Bun adalah Darat, yakni Jalur Trans Kalimantan (P.Raya-Sampit-P.Bun), Laut (P.Bun-Semarang, P.Bun-Surabaya), dan Udara (P.Bun-Jakarta, P.Bun-Semarang dsb) Darat dilayani oleh Travel dan 2 Agen Bis yang menjadi mayoritas yakni Yessoe dan Logos,,, dari P. Bun ke Palangka Raya membutuhkan waktu sekitar 10 jam perjalanan, dengan perkiraan 5 jam ke Sampit,,, Untuk Laut, banyak agen kapal Pelni yang melayani pelayaran, yakni dari Pelabuhan Panglima Utar Kumai (Pangkalan Bun) ke Pelabuhan Tanjung Emas (Semarang) dan Tanjung Perak (Surabaya) Di Pangkalan Bun sendiri untuk udara dilayani oleh 2 Maskapai yakni IAT (Indonesia Air Transport) dan Linus Airways,,, aku sendiri lebih senang menggunakan Linus, dikarenakan kursi yang disedia

Busyet gw di Palangkaraya

Ga pernah gw byngin, gw terlempar ke luar jawa. Weleh, resiko pkerjaan. N tempat yg gw datengin adalah Palangkaraya... Mana tuw? Palangkaraya tuw ibukota propinsi Kalimantan Tengah. Satu2nya ibukota di kalimantan yg jauh dari laut. So... Ni kota tuw berada di tengah2 hutan! Well, meski gt, tertolong jg dgn adanya bandara. Stdaknya dikalimantan transportasi yg enak ya pke psawat. Bnyk kota di kalimantan yg punya bandara. So... Skrng kuw tinggal ditempat ini untk waktu yg ga ditentuin.